• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

XL Axiata Sihirkan Bisnis dan Operasional dengan AI

img

Web.id Dengan nama Allah semoga semua berjalan lancar. Dalam Tulisan Ini saya akan mengupas Bisnis, Operasional, Teknologi, Tekno yang banyak dicari orang-orang. Tulisan Ini Menjelaskan Bisnis, Operasional, Teknologi, Tekno XL Axiata Sihirkan Bisnis dan Operasional dengan AI Pelajari detailnya dengan membaca hingga akhir.

XL Axiata Manfaatkan AI untuk Tingkatkan Efisiensi Operasional

XL Axiata mengandalkan kecerdasan buatan (AI) sebagai strategi untuk menggenjot bisnisnya. Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs XL Axiata, Yessie D Yosetya, mengungkapkan bahwa AI telah membantu perusahaan menghemat biaya operasional dan meningkatkan efisiensi.

Manfaat Nyata AI bagi XL Axiata

Sejak akhir 2019, XL Axiata telah merasakan manfaat nyata dari penggunaan AI. Peningkatan pelayanan call center, perencanaan dan optimasi jaringan, serta agen penjualan telah berkontribusi pada pengurangan energi listrik, penurunan jejak karbon, dan peningkatan kualitas layanan jaringan.

Selain itu, AI juga membantu XL Axiata menghemat biaya operasional, meningkatkan Net Promotor Score (NPS), dan mengurangi emisi karbon hingga 42%. Rata-rata waktu penanganan masalah berkurang 50%, dan perjalanan mengunjungi mitra penjualan berkurang 13-15% karena lebih efisien.

Mitigasi Risiko dan Etika AI

XL Axiata menyadari potensi risiko terkait keamanan siber dan kerentanan data yang dapat muncul dari integrasi AI. Untuk itu, perusahaan berkomitmen untuk mengimplementasikan AI secara bertanggung jawab dan etis. XL Axiata menerapkan protokol keamanan siber khusus AI, berkoordinasi lintas departemen terkait AI, dan memberikan pelatihan AI untuk karyawan.

Begitulah uraian mendalam mengenai xl axiata sihirkan bisnis dan operasional dengan ai dalam bisnis, operasional, teknologi, tekno yang saya bagikan Jangan ragu untuk mencari tahu lebih lanjut tentang topik ini tetap optimis menghadapi rintangan dan jaga kesehatan lingkungan. Ajak temanmu untuk ikut membaca postingan ini. terima kasih banyak.

© Copyright 2024 - Sulbar Belajar
Added Successfully

Type above and press Enter to search.